Ciri-Ciri Warung Yang Diserang Dengan Ilmu Gaib Agar Bangkrut – Banyak cara yang dilakukan pesaing dalam memenangkan persaingan bisnis. Salah satu cara yang paling fenomenal adalah dengan menggunakan ilmu gaib. Percaya atau tidak, masih banyak orang mengamalkan sihir walaupun dunia sudah memasuki abad 21 dengan segala kecanggihan teknologinya.

Demi mau menjatuhkan ‘musuh’ atau ‘pesaing’, segelintir manusia sanggup berbuat apa saja. Salah satunya dengan menggunakan amalan syirik ini.

Salah satu sihir yang tidak asing lagi dalam kalangan masyarakat Asia, khususnya Malaysia dan Indonesia, adalah sihir penglaris. Orang melakukan sihir ini karena timbul rasa iri hati terhadap keberhasilan orang lain alias pesaing.

Biasanaya orang yang di kirimi ilmu sihir, akan menjumpai rasa yang aneh. Rasa Tidak betah sampai muncul bau misterius. Jika anda merasa tempat usaha anda seperti itu, Bisa jadi, itu adalah ciri ciri tempat usaha kena guna guna!

Namanya manusia, pasti disertai hawa nafsu dan ketidakpuasan atas berkah yang sudah diberikan. Kasus tersebut bisa dilihat lewat tempat usaha yang terkena guna-guna.

Biasanya serangan usaha dilatarbelakangi iri hati dan dengki. Akhirnya, mereka menghalalkan segala cara untuk menyaingi bisnis dengan mengirim guna-guna.

Ciri-Ciri Warung Yang Diserang Dengan Ilmu Gaib Agar Bangkrut

1. Tempat Usaha Selalu Dianggap Tutup

Ciri Warung Yang Diserang Dengan Ilmu Gaib pertama yakni toko selalu dianggap tutup oleh pembeli. Mungkin Anda pernah mendengar cerita atau keluhan seseorang yang tokonya selalu sepi? Padahal toko ini sudah buka sejak pagi. Hal ini terjadi pada tempat usaha Anda.

Di penglihatan Anda, pembeli hanya lewat begitu saja tanpa sekalipun melirik. Kejadian ini bisa dianggap aneh bila sudah berlangsung lama. Cobalah untuk menanyai atau menyapa orang yang lewat. Jika jawabannya “saya lewat tapi kok tutup terus”, berarti tempat usahamu bisa jadi terkena guna-guna.

2. Banyak Binatang Aneh

Ciri ciri tempat usaha kena guna guna selanjutnya adalah keberadaan binatang yang muncul tiba-tiba. Beda dengan fenomena perubahan iklim, kemunculan binatang ini biasanya banyak namun hanya sekali waktu. Kasus yang sering terjadi adalah belatung hingga mitos kelabang dalam jumlah besar.

3. Pembeli Tidak Betah di Tempat Usaha

Ciri ciri tempat usaha kena sihir lainnya adalah gerak-gerik pembeli yang tidak nyaman saat baru tiba. Bisa juga calon pembeli hanya melihat saja lantas segera pergi. Padahal kondisi tempat usaha sudah bersih dan harga cukup murah.

Berikut penjelasan Mas Azie Sebagai seorang pakar pelarisan dagang tentan ciri warung yang ada guna-gunanya ini silahkan disimak sampai selesai. Jika ingin konsultasi masalah pelarisan dagang, silahkan langsung hubungi Mas Azie di Wa di bawah ini:

 38 total views,  1 views today

Ciri-Ciri Warung Yang Diserang Dengan Ilmu Gaib Agar Bangkrut