Doa Agar Jualan Ramai Pembeli – Sebagai pegangan Anda dalam usaha dagang agar laris dan berkah dan banyak pelanggan. Berikut amalan zdikir maupun doa penglaris dalam islam untuk pekerjaan dagang Anda.

Mencari rezeki memang sudah menjadi kewajiban manusia hidup di dunia. Caranya berbeda beda, ada yang bekerja di bidang perdagangan, pertanian, perkebunan, pertambangan, menjadi pegawai di pemerintahan, menjadi pengusaha dan lain sebagainya.

Jika saat ini Anda memilih jalur perdagangan sebagai jalan mencari rezeki maka Anda pun harus serius menjalaninya.

Menjadi pedagang adalah salah satu mata pencaharian yang sangat menjanjikan. Selain itu berdagang merupakan pekerjaan yang baik menurut Rasulullah Saw.

Hal ini diutarakan oleh Rasulullah SAW melalui Hadits yang diriwayatkan oleh Al Bazzar dan Tabrani yang artinya :

Nabi SAW ditanya tentang pekerjaan yang paling utama. Beliau menjawab, “Perniagaan yang baik dan pekerjaan seseorang dengan tangannya sendiri”. (HR. Al Bazzar dan Thabrani dalam Al Mu’jam Kabir).

Namun yang menjadi masalah, usaha dengan berdagang ini banyak sainganannya, ada kalanya juga dagangan kita sepi pembeli.

Padahal kebutuhan hidup tidak peduli apakah kita punya rezeki atau tidak kebutuhan tersebut harus tetap terpenuhi.

Nah, salah satu ikhtiar bagaimana agar usaha yang kita lakukan itu membuahkan hasil? Kita minta ijin pada sang Maha Pemberi Rezeki yaitu Allah Ta’ala yaitu dengan berzikir & berdoa.

Sebab segala daya upaya Anda, tidak berguna tanpa izin Allah. Allah-lah yang menentukan dan membagikan rezeki di dunia ini.

Khusus bagi Anda yang berdagang, sebenarnya ada dzikir & doa kusus sebagai penglaris dalam Islam.

Dzikir & Doa Agar Usaha Lancar dan Banyak Pelanggan ini menjadi salah satu pegangan yang wajib anda miliki ketika memutuskan untuk berdagang.

Amalan Dzikir & Doa Ilmu Pelarisan Dagang Menurut Islam

Bagaimana dzikir & doa serta cara mengamalkannya,? Sebagaimana kami lansir dari dalamislam.com serta beberapa sumber lainnya, berikut ulasan lengkapnya.

  1. Doa Penglaris Dagangan Halal

“Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi”

Artinya: “Segala Puji Bagi Allah yang Telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”

Doa ini dibacakan sesudah selesai shalat 5 waktu atau selesai shalat hajat tahajud dan bisa juga dibacakan saat akan menjalankan usaha di pagi hari dengan niat semoga Allah memberikan berkah supaya dagangan bisa laris

  1. Doa Supaya Dagangan Laku

Bismillahhirohmanirohim, yaa ardhu robbi robbukillah sebanyak 313 kali dan tiupkan pada barang dagangan yang anda miliki dan ucapkan juga pada barang dagangan dengan kalimat, “Wahai barang dagangan anda harus ridho untuk aku perjual belikan dan semoga engkau membawa hawa rezeki untukku atas izin Allah”.

  1. Doa Agar Untung Besar

“Allohumma innii as-asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syai-iin qodiir.”

Artinya: “Ya Allah aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.”

Doa ini bisa dibacakan sesudah selesai shalat 5 waktu, shalat hajat dan tahajud dengan niat ikhlas sebagai ikstiar di dalam mencari rizki halal di jalan Allah.

  1. Doa Agar Dagangan Banyak Pembeli

“Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan”.

Artinya: “Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu”.

Doa ini dibaca saat membuka usaha dagang di pagi hari dan tidak hanya memohon supaya dagangan bisa laris dan banyak pembeli akan tetapi juga dijadikan permohonan rejeki yang diperoleh supaya bisa menjadi berkah untuk kehidupan orang yang dinafkahi.

Selain itu, bacalah dzikir Ya Wahhab sebanyak 100 kali dalam setiap dzikir seusai solat yang anda lakukan.

Adapun tata cara lainnya yaitu :

Lakukan sholat shunnah dhuha sebanyak 2 rakaat. Pada waktu jam 07.30–09.00 (setengah delapan sampai jam sembilan pagi).

Pada saat rakaat kedua setelah duduk diantara 2 sujud tersebut kemudian kita mengamalkan amalan dzikir “YA WAHHAB” sebanyak 40 kali.

Bisa Anda baca wirid ini seusai solat fardhu, bisa diwiridkan sebanyak 33 kali saja. Atau kapan pun anda ingat dan anda bisa silahkan And abaca sebanyak banyaknya tanpa batas hitungan.

 24 total views,  1 views today

Penglaris Islami:Ini Amalan Dzikir & Doa Agar Jualan Ramai Pembeli