Surat Ini Sering Dibaca Rosulullah Ketika Kena Sihir, Silahkan Amalkan – Awal mula surat ini di gunakan untuk menagkal sihir oleh Rosulullah adalah begini. Muhammad Yasir dan Nurkholis Ridwan dalam Ensiklopedi Juz Amma menceritakan Nabi Muhammad menderita sakit parah. Lalu, dua malaikat mendatangi beliau.

Kedua malaikat itu membawa perintah dari Allah agar beliau pergi ke sebuah sumur untuk dikeringkan airnya. “Di bawah batu sumur itu tersimpan sebuah kotak yang dipakai tukang sihir untuk menyihir nabi,” katanya.

Pada pagi harinya,  Nabi Muhammad mengutus Ammar bin Yasir serta beberapa sahabat untuk pergi ke sumur tersebut. Ketika sampai mereka melihat airnya berwarna merah kecoklatan. Segera mereka menimba airnya, mengangkat batunya, mengeluarkan sebuah kotak kecil dari dalamnya, lalu membakarnya.

Ternyata di dalamnya terdapat seutas tali yang memiliki 11 ikatan. Allah Subhanahu Wa Ta’ala lalu menurunkan surat An-Naas dan Al-Falaq. Setiap kali Nabi Muhammad membaca satu dari kedua surat itu terurailah satu simpul, sampai akhirnya sihir itu pun hilang dari tubuh Nabi Muhammad.

Di dalam buku Hadits Shahih Bukhari dan Muslim, diceritakan penyebab turunnya surat An-Naas. Seorang laki-laki Yahudi membuatkan sesuatu terhadap Nabi Muhammad SAW sehingga beliau sakit parah. Tatkala para sahabat menjenguk, mereka meyakini Nabi Muhammad SAW telah terkena sihir. Malaikat Jibril kemudian turun membawa al-mu’awwidzatain (surat al-Falaq dan an-Naas) untuk dibaca sebagai penyembuh.

“Akhirnya Nabi Muhammad pun kembali sehat,” katanya.

Kaitan antara kedua surat ini begitu erat. Al-Falaq dan An-Nas sering disebut sebagai al-Muawwidazatain, surat yang kerap diasosiasikan dengan pertolongan dari Allah. Disebut surat al-Muawwidazatain karena surat tersebut diturunkan berbarengan.

Yang jelas waktu itu Rasul sakit, ia lantas menzikirkan surat al-muawwidzatin ini. Beliau pun menyuruh sahabat untuk mengamalkannya.

Rasulullah bersabda, “Dari ‘Uqbah bin ‘Amir al-Juhani berkata, ‘Rasulullah SAW bersabda kepadaku, ‘Katakanlah!’. Aku bertanya, ‘Apa yang harus aku katakan?’ Beliau menjawab, ‘Qul huwallahu ahad (Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa), Qul a’udzubi rabbil falaq (Katakanlah: Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh), dan Qul a’udzubi rabbinnas (Katakanlah: Aku berlindung kepada Tuhan yang memelihara dan menguasai manusia).’

Rasulullah SAW kemudian membaca ayat-ayat tersebut, setelah itu beliau bersabda, ‘Manusia tidak akan mendapatkan suatu perlindungan yang semisal dengan ayat-ayat tersebut.’” (HR: Al-Nasa’i).

Begitulah kisah di balik surat al-falaq. Nabi saja mengamalkan surat Al-Falaq ni agar terhindar dari malapetaka.

Hal tersebut juga sesuai dengan penjelasan Mas Azie sebagai seorang guru spiritual indonesia. Beliau mengatakan bahwa Surat Pendek yang Dibaca Rasulullah Ketika Terkena Sihir ini memang benar dan banyak di gunakan oleh orang2 terdahulu ketika menghalau sihir yang di kirimkan orang jahat kepada dirinya.

Silahkan simak penjelasan mas azie di bawah ini:

Semoga video Surat Ini Sering Dibaca Rosulullah Ketika Kena Sihir ini bermanfaat. Terima kasih telah menonton video kami. Sampaikan kritik , saran dan pertanyaan. atau hal yang ingin kami tampilkan dalam video kami selanjutnya di kolom komentar pada youtube saya. Jangan lupa subscribe juga ya.

Anda juga bisa langsung konsultasi dengan saya Mas Azie langsung, Jika Anda butuh pengasihan, pelarisan yang lebih kuat, dengan hitunga hari bisa langsung kena. Baik yang cowok normal maupun memang penyuka sesama jenis maka Silahkan langsung hubungi nomer ini. langsung saja Telp/ WA 085866238055 Chat Whatsapp otomatis klik dibawah ini http://bit.ly/Guruspiritual

 208 total views,  2 views today

Surat Ini Sering Dibaca Rosulullah Ketika Kena Sihir, Silahkan Amalkan